Sabtu, 03 Januari 2015

Polisi Online situs informasi toko online terpercaya

Teknologi berkembang begitu pesat, dengan hadirnya teknologi yang terbaru makin memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas kesehriannya. Salah satu bukti nyata adalah pemanfaatan internet sebagai media usaha perdagangan, dimana pembelinya tersebut tidak perlu lagi berjalan ke toko dan membayar langsung ke kasir. Usaha perdagangan melalui internet ini disebut sebagai toko online, dimana pembelinya hanya cukup berinteraksi jarak jauh seperti melalui telepon suara, pesan pendek ataupun media sosial dan untuk proses pembayaranya hanya dengan mentransfer sejumlah uang melalui ATM terdekat dan barang akan dikirimkan melalui jasa kurir ke tempat anda.

Namun kemudahan tersebut memiliki resiko yang besar juga, resiko tersebut ialah apakah toko online yang anda kunjungi terpercaya atau merupakan suatu tindak penipuan? Hal ini tentunya merupak kebijakan dari masing-masing pembeli.
Kali ini Media Biru Putih akan memperkenalkan kepada anda sebuah situs/website di internet yang pastinya akan membantu anda memilih tokoh online yang terpercara. Situs tersebut bernama Polisi Online. Situs ini menyediakan banyak informasi mengenai toko online mana yang terpercaya dan mana yang penipu, selain itu juga situs ini menyediakan informasi mengenai hal-hal apa yang mendasari toko online itu terpercaya atau tidak, tips belanja aman dan lain sebagainya mengenai berbelanja online.
Klik gambar berikut untuk berkunjung ke situs polisi online,




Baca juga artikel lainnya:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Emang jaman sekarang perlu hati-hati saat nyari barang online, salah-salah bukan untung malah buntung, kalau saya biar aman saya biasanya nyari di platform toko online dan jasa pembuatan toko online yang terpercaya.

Unknown mengatakan...

INFO KONTES SEO SURGA BELANJA ONLINE DI ELEVENIA HADIAH LUMAYAN GEDE

http://blogkoka.blogspot.com/2015/06/belanja-online-di-elevenia-semakin-seru.html

Khenzi Fishing mengatakan...

mantap artikelnya setelah saya baca terima kasih gan info sangat manfaat
Gratis Voucher 1 juta

Unknown mengatakan...

Terbantu sekali ya dengan adanya polisi online, sekarang belanja online sudah semakin nyaman. Kalo misal minat bikin toko online sendiri sekarang bisa pakai jasa dari Jejualan gan, cepat dan mudah.

Posting Komentar


Silahkan pos Komentar, Saran, atau Kritik anda disini, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan, komentar yang bersifat kasar atau spam tidak akan di izinkan.

Terima kasih sudah berkomentar dan berkunjung di Media Biru Putih, semoga bermanfaat.