Jumat, 27 Februari 2015

Aplikasi menyerupai mesin ATM di dalam smartphone

Akhir tahun 2014 Bank Mandiri meluncurkan aplikasi terbaru untuk smartphone yang akan mempermudah kita untuk bertransaksi sekaligus menyimpan sejumlah uang kita. Aplikasi kasih tersebut bernama Mandiri e-cash. aplikasi ini mempunyai beberapa manfaat yang nantinya akan mempermudah kita dalam bertransaksi, diantaranya:
  • Membuat tabungan tanpa membuka rekening
Dengan mandiri e-cash, kita tidak perlu mengunjungi kantor bank mandiri untuk membuka rekening untuk membuat tabungan, Cuku bermodal smartphone, kita hanya perlu mendownload secara gratis aplikasi mandiri e-cash. Di mandiri e-cash nomor rekening anda adalah nomor kartu sim anda, jadi anda dapat menginat dengan mudah berapa nomor rekening anda.
  • Transfer uang tanpa melalui ATM maupun teller bank
Dengan mandiri e-cash, kita tidak perlu keluar rumah mencari mesin ATM ataupun kantor bank untuk melakukan transfer sejumlah uang, didalam aplikasi mandiri e-cash terdapat fasilitas transfer uang layaknya mesin ATM
  • Potongan harga dengan pembayaran mandiri e-cash
Mandiri menawarkan sejumlah potongan harga bila pembayaran dilakukan dengan mandri e-cash, promo yang sedang marak yang ditawarkan mandiri e-cash antara lain promo diskon 50% nonton di bioskop XXI dan promo diskon 25% untuk pesan antar pizza hut. promo berlangsung dalm periode terbatas namun tidak berlakukan syarat dan ketentuan, kita hanya perlu melakukan pembayar dengan mandiri e-cash



Baca juga artikel lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar


Silahkan pos Komentar, Saran, atau Kritik anda disini, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum di tampilkan, komentar yang bersifat kasar atau spam tidak akan di izinkan.

Terima kasih sudah berkomentar dan berkunjung di Media Biru Putih, semoga bermanfaat.